Zlatan Ibrahimovic: Saya Tinggalkan MU?

13
516

Zlatan Ibrahimovic: Saya Tinggalkan MU?

zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic ©2018

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic angkat suara mengenai rumor kepindahannya dari Old Trafford. Zlatan sendiri mengaku santai dengan semua rumor tersebut dan menyebut ia juga belum tahu kebenaran rumor tersebut.

Eks Timnas Swedia itu sejatinya sempat tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen MU. Hal ini dikarenakan sang pemain mendapat cedera parah sehingga ia harus absen lama dari tim utama setan merah.

Namun Zlatan sendiri berhasil memulihkan diri lebih cepat dari waktu perkiraan. Alhasil manajemen MU memutuskan untuk kembali mengontraknya selama satu tahun, kendati kontraknya disebut tidak akan diperpanjang pada akhir musim ini.

Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo

Zlatan sendiri kabarnya menarik perhatian sejumlah klub MLS. Sang pemain juga dikabarkan tertarik menjajal untuk berkarir di negeri Paman Sam tersebut.

Namun ketika dikonfirmasi, sang pemain masih enggan memberikan jawaban yang pasti mengenai hal  tersebut. “Spekulasi sudah ada sepanjang hidup saya,” ujar Zlatan kepada daily mail.

“Saat ini yang terpenting adalah fokus kepada hal yang tepat dan melakukan pekerjaan dengan benar. Saya sendiri masih ingin bermain, jadi bukan saya yang akan memmutuskan hal ini. Namun saya sendiri masih ingin bermain.” tandasnya.

Pilihan Redaksi  Trio BBC Terancam Bubar Musim Depan