Wenger Akui Liga Europa Harapan Terakhir Arsenal

7
290

Wenger Akui Liga Europa Harapan Terakhir Arsenal

Wenger Akui Liga Europa Harapan Terakhir Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya mengakui peran penting Liga Europa bagi timnya. Wenger menyebut bahwa kompetisi ini bisa menyelamatkan nyawa timnya untuk musim depan.

Arsenla sendiri bisa dikatakan sangat sulit untuk lolos ke Liga Champions musim depan via Premier League. Hingga pekan ke 33 EPL ini, mereka masih bertengger di peringkat 6 klasemen tertinggal 13 poin dari Tottenham Hotspur di posisi 4.

Namun harapan Meriam London untuk bermain di Liga Champions musim depan belum sepenuhnya sirna. Pasalnya mereka bisa meniru langkah Manchester United untuk bermain di Liga Champions dengan memenangkan Liga Europa musim ini.

Wenger yang dulu sempat meremehkan Liga Europa kini mengakui bahwa kompetisi itu adalah harapan terakhir timnya. “Kami memiliki tugas yang besar besok malam,” buka Wenger dalam halaman resmi Arsenal.

“Kami saat ini berada dalam posisi yang kuat. Kini kami harus menerima bahwa pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang vital bagi kami.”

“Liga Europa adalah kompetisi yang penting bagi kami. Semua orang tahu bahwa situasi kami saat ini di Premier League tidak begitu baik karena kesempatan kami untuk naik di klasemen sangat sulit, sehingga Liga Europa menjadi target yang besar bagi kami.” tutup manajer asal Prancis tersebut.

Pilihan Redaksi  Kembali tampil apik, Pogba berterima kasih kepada Carrick