Diduga keracunan, dua warga Tulungagung pingsan di dalam mobil

8
231

Diduga keracunan, dua warga Tulungagung pingsan di dalam mobil

Diduga keracunan, dua warga Tulungagung pingsan di dalam mobil

Mobil sedan Peugeot nomor polisi AD 7493 PA yang tengah melaju, tiba-tiba saja berhenti di tengah jalan Letjen Sutoyo Kelurahan Burengan Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Senin (23/4). Warga sekitar mendadak geger karena melihat kedua penumpangnya pingsan. Terlihat juga bekas muntahan di celana.

Melihat kejadian tersebut, warga langsung melaporkan ke Polsek Pesantren yang haya berjarak 500 meter dari lokasi kejadian. Petugas kepolisian dibantu warga sekitar membawa kedua korban ke RS Baptis.

Identitas kedua penumpang yang pingsan tersebut adalah Haris Prasetyo (44), warga Dusun/Desa Rejoagung RT.05/RW.02, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulung Agung. Ada pula Farida Eko Riyanti (35), warga Dusun/Desa Tanggul RT.01, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung.

Baca Juga : Terseret KA 300 meter, dua pengendara meninggal di tempat

“Saat ini keduanya telah sadar, diduga keracunan berdasarkan keterangan dokter. Keterangan awal dari korban sekitar pukul 14.00 WIB keduanya mengaku membeli jus di depan rumah salah satu korban. Tindaklanjut kasus ini kita lakukan uji lab dari bekas muntahan, dan mengambil sisa minuman jus yang ada di rumah korban,” kata Kasubag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.

Pilihan Redaksi  Berulang kali Ijab kabul tak juga lancar, Sido frustasi lalu gantung diri