Vincenzo Montella berharap Messi tak main lawan AS Roma

8
175

Vincenzo Montella berharap Messi tak main lawan AS Roma

Vincenzo Montella berharap Messi tak main lawan AS Roma

Vincenzo Montella meyakini bahwa AS Roma mampu memberikan perlawanan yang sengit saat berjumpa Barcelona. Namun, Montella sangat berharap jika pada laga ini Barca tidak bisa memainkan sang bintang, Lionel Messi.

Roma akan menjadi lawan Barca pada babak perempat final Liga Champions. Laga leg pertama bakal digelar pada hari Kamis (5/4) dini hari WIB di Camp Nou.

Montella, sebagai eks pemain Roma, yakin jika Il Lupi mampu berbicara banyak di laga tersebut. Tapi, melawan Barca tetap saja akan menyusahkan Roma. Karena itu, Montella berharap Roma tak perlu melawan Barca yang diperkuat Messi.

“Eusebio [Di Francesco, pelatih Roma] pasti sudah tahu apa yang harus mereka lakukan. Tetapi, akan lebih mudah bagi Roma jika Messi tidak bermain. Dia bisa mengubah permainan,” ucap Montella.

Montella baru saja merasakan magis Messi akhir pekan lalu. Sevilla, klub yang kini dilatih oleh Montella, berhadapan dengan Barca di La Liga. Sevilla sempat unggul 2-0 atas Barca. Namun, masuknya Messi dari bangku cadangan mengubah segalanya.

Barca pun kemudian mampu menyamakan skor dimana salah satu gol diciptakan oleh Messi.

“Saya jengkel dan kecewa dengan Messi dan hasilnya, seperti halnya dengan semua pemain saya. Kami memberikan performa yang bagus selama 88 menit,” tandas Montella.

Pilihan Redaksi  Johann Zarco Diberi Motor Pabrikan di MotoGP 2019 oleh Yamaha