Verratti klaim Lionel Messi selalu dikasihani wasit

4
253

Verratti klaim Lionel Messi selalu dikasihani wasit

Verratti klaim Lionel Messi selalu dikasihani wasit

Gelandang PSG, Marco Verratti menyampaikan komplain soal standar ganda yang diterapkan wasit. Khususnya pada pemain seperti Lionel Messi yang seakan diistimewakan.

Verratti menyinggung kartu merah yang diterimanya saat PSG menjamu Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions pada beberapa waktu lalu. Saat itu Verratti dianggap bereaksi terlalu dalam protesnya atas keputusan wasit.

Tak mau banyak alasan, Verratti mengakui kesalahannya tersebut. Namun di saat yang sama dia menyoroti Lionel Messi yang menuding wasit di depan mukanya tetapi lolos dari hukuman.

“Itu adalah reaksi yang buruk tetapi saya tidak menghina siapa pun. Di sisi kain, Messi menuding wasit tepat di depan wajahnya dan dia bahkan tidak dihukum,” tegas Verratti dikutip dari goal.

“Saya melakukan kesalahan melawan Real Madrid, tetapi itu adalah kartu merah karena frustasi dan kadang kala wasit dapat lebih toleran.”

Namun demikian, terlepas dari insiden tersebut, Verratti dengan jujur mengakui bahwa dirinya masih perlu banyak berkembang.

“Bagaimanapun, saya masih harus terus berkembang. Saya yakin saya pasti bisa,” tandas dia.

Pilihan Redaksi  Jadi sorotan selama piala dunia, inilah sosok penerus Cristiano ronaldo