Tumbang Dari Napoli, Allegri Minta Juve Lekas Move On

68
390

Tumbang Dari Napoli, Allegri Minta Juve Lekas Move On

Tumbang Dari Napoli, Allegri Minta Juve Lekas Move On

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk tidak terpuruk usai dikalahkan Napoli akhir pekan kemarin. Allegri meminta pasukan Bianconeri untuk bekerja ekstra keras dan segera bangkit agar mengamankan gelar Scudetto di akhir musim nanti.

Di Giornata ke-34 kemarin, Juventus kembali menelan kekalahan. Mereka harus tumbang dari rival mereka dalam perebutan Scudetto, Napoli dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan ini berakibat cukup fatal bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya selisih mereka dengan Il Partenopei hanya tersisa 1 poin saja, di mana Liga hanya tersisa 4 pertandingan lagi.

Dengan situasi tersebut, Allegri meminta anak asuhnya untuk tidak jatuh terlalu dalam pada kekecewaan. “Kami harus segera bangkit dengan cepat,” ujar Allegri di halaman resmi Juventus.

“Segala sesuatu memang bisa terjadi ketika dalam pertandingan head to head. Kami memang kesulitan di pertandingan itu namun kami harus menatap ke depan.”

“Kami memang tidak ingin kalah di pertandingan ini, namun jangan lupa kami masih unggul 1 poin di depan. Kami masih menyisakan 2 laga kandang dan 2 laga tandang, di mulai dengan pertandingan di San Siro dan laga-laga itu akan sangat krusial bagi kami.” tandas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Baca Juga : Klasemen Serie A pekan ke-32: menang atas Sampdoria, Juve nyaman di puncak

Pilihan Redaksi  Gian Piero Gasperini: Juventus Terlalu Sulit Untuk Ditembus