Tersengat listrik, ABK tongkang tenggelam & tewas di Sungai Ogan

4
326

Tersengat listrik, ABK tongkang tenggelam & tewas di Sungai Ogan

Tersengat listrik, ABK tongkang tenggelam & tewas di Sungai Ogan

Tersengat listrik, anak buah kapal tongkang, Naviri (20), tenggelam di Sungai Ogan, Desa Talang Pangeran Ilir, Kecamatan Pemulutan Barat, Ogan Ilur, Sumatera Selatan. Korban ditemukan tewas dalam pencarian petugas.

Peristiwa ini terjadi korban bersama serang (pengemudi) tongkang melintas di TKP, Jumat (6/4) pagi. Saat melewati jembatan, korban yang berada di atas tongkang tersengat kabel listrik tegangan tinggi yang langsung terjatuh dan tenggelam ke sungai.

Beberapa jam dicari, jasad korban ditemukan tak jauh dari lokasi. Lantaran keluarga menolak diautopsi, jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka di Desa Kesukuan Bujang, Kecamatan Pemulutan.

Pelaksanaan Harian Kapolsek Pemulutan Ipda Syafrizal mengungkapkan, kejadian itu diduga akibat kelalaian korban karena berada di atas tongkak dan kepalanya tersenggol kabel listrik. Meski demikian, pihaknya tetap menyelidiki kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi.

“Korban tewas karena tersengat listrik, kemudian jatuh dan tenggelam ke sungai,” ungkap Syafrizal.

Saat ditemukan, kata dia, korban mengalami luka bakar di wajah, kepala, dan tangan. “Keluarga sudah membuat surat keterangan tidak dilakukan otopsi, korban sudah dimakamkan,” pungkasnya.

Pilihan Redaksi  3 Pelatih Dunia Ungkapkan Belasungkawa untuk Davide Astori