Teror Ronaldo untuk PSG

5
224

Teror Ronaldo untuk PSG

Teror Ronaldo untuk PSG

Fans PSG melakukan teror pada Real Madrid jelang laga leg kedua di Paris. Tapi yang terjadi justru Cristiano Ronaldo yang memberi kengerian pada Les Parisiens.

Ronaldo sangat moncer pada dua leg laga babak 16 besar Liga Champions menghadapi PSG. Penampilan gemilangnya mengantar El Real lolos ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat 5-2.

Mantan pemain Manchester United itu membuktikan bahwa ia sangat konsisten di ajang ini, tak seperti di La Liga di mana performanya menurun drastis pada paruh pertama.

Dinihari tadi, Ronaldo berhasil melesakkan sebiji gol ke gawang PSG serta memberikan assist gemilang kepada Casemiro. Madrid menuntaskan laga tersebut dengan kemenangan 2-1, untuk menyempurnakan keunggulan 3-1 yang diraih di Santiago Bernabeu.

Ronaldo sebenarnya bisa membuat brace, tapi sebuah tendangannya gagal masuk ke gawang karena membentur tiang gawang.

Apa yang ditunjukkan CR7 di Parc de Prince adalah lanjutan dari performa luar biasa dia di leg pertama. Kala itu, dia melesakkan sepasang gol dan juga jadi bintang utama tim.

Pemain 33 tahun itu sudah membuat 12 gol di Eropa musim ini, yang menjadikannya top skorer sementara Liga Champions. Ia Meninggalkan Edinson Cavani, Harry Kane, dan Roberto Firmino yang masing-masing membuat 7 gol.

Performa Ronaldo secara keseluruhan di kedua leg terbilang luar bisa. Jika diakumulasikan, Ronaldo berhasil membuat 14 tembakan, 4 keypasses, dan 3 dribble sukses. Ia menjadi pemain El Real yang paling banyak menebar teror.

Bedanya jika di leg pertama Ronaldo terlihat fokus sebagai penggedor (10 tembakan di lepaskan), pada leg kedua performanya lebih lengkap dengan tambahan 4 keypasses dan 3 dribble.

Peran Ronaldo di leg pertama memang lebih sebagai striker karena saat itu ia hanya membuat total 20 umpan.Sementara pada leg kedua pemain Portugal itu mampu mencatat 41 umpan.

Pilihan Redaksi  Kemenkeu Gandeng Kejaksaan Dan KPK Dalam Pelaksanaan Pelelangan Barang Sitaan

Fakta itu memperlihatkan bahwa meski bermain di posisi yang sama yakni striker, berduet dengan Karim Benzema, performanya lebih lengkap.