Cetak Quattrick, Salah Ucapkan Terima Kasih Untuk Skuat Liverpool

3
217

Cetak Quattrick, Salah Ucapkan Terima Kasih Untuk Skuat Liverpool

Liverpool Muhamed Salah

Winger Liverpool Mohamed Salah berterima kasih pada reka-rekannya di skuat The Reds yang telah membantunya meraih prestasi mengagumkan di Premier League sejauh ini.

Pemain asal Mesir itu tampil fenomenal saat Liverpool menjamu Watford di Anfield hari Sabtu (17/03) kemarin. Ia tampil garang dengan mencetak empat gol sekaligus.

Ia juga menyubangkan satu assist untuk Roberto Firmono. Liverpool pun dibantunya menang telak 5-0.

Di babak pertama Salah mencetak dua gol. Dua gol lainnya ia persembahkan di babak kedua. Hal ini membuatnya mengikuti jejak pemain lawas seperti Robbie Fowler, Michael Owen dan Luis Suarez yang bisa mencetak empat gol sekaligus dalam satu laga untuk The Reds di pentas Premier League.

Sekarang jumlah gol Salah di Premier League naik menjadi 28. Ia kini jadi top skor sementara liga, unggul empat gol dari bomber Tottenham Harry Kane. Meski tampil fenomenal, akan tetapi pemain 25 tahun ini sama sekali tak merasa jemawa dan justru menyebut raihan itu merupakan bantuan dari rekan-rekan setimnya.

“Saya harus berterima kasih kepada setiap rekan tim saya, tanpa mereka saya tidak bisa mencapai angka-angka ini,” katanya kepada BT Sport.

“Setiap pertandingan kami mencoba untuk mendapatkan tiga poin, itu yang paling penting, tapi di setiap pertandingan saya ingin mencetak gol, saya ingin membantu tim,” seru Salah.

Total musim ini Salah sudah bermain sebanyak 41 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 36 gol plus menyumbangkan 12 assist.

Pilihan Redaksi  Diganjar Liverpool kontrak baru, gaji Salah naik 100 persen