Saingi Barca, City Siapkan Tawaran Fantastis Untuk Wonderkid Ajax Ini

7
327

Saingi Barca, City Siapkan Tawaran Fantastis Untuk Wonderkid Ajax Ini

Saingi Barca, City Siapkan Tawaran Fantastis Untuk Wonderkid Ajax Ini

Usaha Barcelona untuk merekrut Matthijs de Ligt di musim panas nanti dipastikan tidak akan berjalan mulus. Juara EPL, Manchester City dikabarkan juga akan serius memburu bek Ajax Amsterdam itu di musim panas nanti.

De Ligt sendiri memang menjadi sensasi baru di Eredivisie musim ini. Di usianya yang masih 18 tahun, ia sudah total 33 kali menjadi starter di jantung pertahanan Ajax.

Performa apik De Ligt ini kabarnya menarik perhatian Barcelona. Juara La Liga ini dikabarkan ingin sang bek muda menjadi tambahan amunisi lini pertahanan mereka musim depan.

Namun dilansir dari Mirror, usaha El Blaugrana untuk merekrut De Ligt tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Manchester City akan benar-benar serius memburu De Ligt di musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan Pep Guardiola ingin menjadikan De Ligt sebagai suksesor Vincent Kompany. Kapten Manchester City itu memang tengah mengalami penurunan performa karena faktor usia dan cedera, sehingga mereka butuh penerus yang sepadan untuk sang kapten.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa City akan mengeluarkan uang besar untuk De Ligt. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan menawar uang sebesar 50 juta pounds agar Ajax bersedia melepas sang pemain.

Pilihan Redaksi  Barcelona Menang, Sergio Busquets Cedera