Tabrakan Karambol di Solo Tewaskan 4 Orang Lagi

9
391

Tabrakan Karambol di Solo Tewaskan 4 Orang Lagi

tabrakanJumlah korban tabrakan yang melibatkan 8 kendaraan bermotor di Jalan Sumpah Pemuda, Mojosongo, bertambah. Saat kejadian, Selasa (6/3) kemarin, dua orang yang merupakan pemotor dan kenek truk meninggal di tempat.

Keempat korban meninggal bernama Darjo (50), warga Ngaglik RT 06 RW 12 Mojosongo, Ahmad Nur Fawaid (34), warga Sidowayah Kedunggalar, Ngawi, Jaqa Timur. Korban berikutnya atas nama Sumardi (48) warga Sawahan, Boyolali. Korban lain yang di kabarkan meninggal di Rumah Sakit dr Oen adalah Andreas Joko Suwanto (43), warga Banjarsari Solo.

Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Imam Safii mengatakan hingga kini pihaknya masih menyelidiki penyebab terjadinya tabrakan. Polisi juga belum menetapkan tersangka dalam tabrakanyang melibatkan 8 kendaraan bermotor tersebut.

“Belum ada tersangka, kita masih lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” ujar Imam, saat ditemui di sela olah TKP di lokasi kejadian, Rabu (7/3).

Imam menambahkan, olah TKP dilakukan oleh Satlantas Polresta Surakarta dan Polda Jawa Tengah. Sejumlah petugas melakukan olah TKP di sejumlah titik di sekitar simpang empat atau lampu merah Genengan.

Sementara itu hingga Rabu siang, dua kendaraan truk masih belum bisa dievakuasi. Kedua truk mengalami rusak parah di bagian mesin.

Berdasarkan data Satlantas Polresta Surakarta, sejumlah kendaraan yang terlibat tabrakan antara lain Truk tronton Duta Trans Napol B 9269 TQ, truk nopol H 1545 HM, truk Napol AB 8011 JC, truk W 8276 NE, Toyota Avanza AD 8702 SU, Suzuki AD 2380 MZ, Honda Scoopy AD 5495 KA dan Honda Supra x 125 AE 6647 LS.

“Semua kendaran yang terlibat laka dievakuasi ke terminal peti kemas Pendaringan, Jebres,” pungkas dia. [jks]

Pilihan Redaksi  Salah Isi Ulang Baterai, Porsche Seharga Rp 5,8 Miliar Terbakar