Di Kota Inilah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berbulan Madu

10
309

Di Kota Inilah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berbulan Madu

Di Kota Inilah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berbulan Madu

Seperti yang kita tahu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melangsungkan pernikahan pada tanggal 31 Oktober lalu serta sukses membuat fans seluruh dunia membuat hashtag #SongSongcouplewedding jadi trending di Twitter selama beberapa jam. Pernikahan yang berlangsung di Hotel Shilla, Seoul, itu juga dihadiri oleh sederet sahabat Song Song couple yang juga bintang papan atas Korea.

Beberapa hari setelah pernikahan, Song Song couple terlihat di bandara Incheon, bersiap untuk berbulan madu berdua. Keduanya lalu diketahui berada di Spanyol. Beberapa penggemar juga berkesempatan bertemu dengan keduanya selama berada di bandara tersebut.

Song Song couple kembali ke Korea dari bulan madunya pada tanggal 17 November lalu. Keduanya memakai outfit sederhana ketika berada di negaranya. Salah satu media Korea berhasil mengabadikan kedatangan mereka yang langsung saja menjadi bahan pembicaraan narizens.

Seolah tak bisa move on dari suasana honeymoon-nya, Song Hye Kyo mengunggah sebuah foto bangunan pada hari Senin (20/11) dengan emoticon minuman cocktail sebagai caption-nya. Bangunan tersebut sepertinya sebuah restoran atau cafe dengan warna pastel serta kursi – meja di bagian luarnya.

Dari foto yang diunggah tersebut, fans dan media kemudian mencari tahu di mana lokasi cafe cantik tersebut. Menurut Toggle SG, cafe itu diketahui berlokasi di Cordoba. Salah satu kota di Spanyol yang berada di bagian selatan Spanyol yang disebut Andalusia. Cordoba juga salah satu kota yang pernah dikuasai oleh tentara Muslim di abad ke-8

Oh ya pada tanggal 22 November, Song Hye Kyo juga merayakan ulang tahun yang ke-36. Masih cantik dan semoga bahagia selalu bersama Song Joong Ki .

Pilihan Redaksi  Bocah Terekam CCTV Curi Kotak Amal Masjid, Ortu MInta Maaf