Soal Rumor Neymar ke Real Madrid, Emery: Tanya Florentino Perez

6
218

Soal Rumor Neymar ke Real Madrid, Emery: Tanya Florentino Perez

Soal Rumor Neymar ke Real Madrid, Emery: Tanya Florentino Perez

Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery bosan terus-terusan ditanya soal rumor Neymar ke Real Madrid. Yang harus ditanya, katanya, adalah Presiden Madrid Florentino Perez.

Baru musim panas lalu Neymar bergabung ke PSG yang merekrutnya dengan nilai transfer pemecah rekor dunia, 222 juta euro, dari Barcelona. Belum genap setahun, sudah ada rumor santer Madrid ingin menggaetnya.

Pemain Madrid Dani Carvajal sebelum ini dikutip mengatakan dirinya akan antusias menyambut Neymar. Sedangkan rekannya, Casemiro, menyebut Neymar akan bisa main di tim yang sama dengan Cristiano Ronaldo yang merupakan bintang utama El Real saat ini.

Rumor itu tak lepas dari selentingan kabar bahwa Perez selaku orang nomor satu Madrid sudah datang ke Brasil untuk bertemu dengah ayah Neymar untuk membahas kemungkinan transfer.

“Saya pikir sudah sekitar 30 kali menjawab pertanyaan seperti ini dalam sesi konferensi pers,” kata Emery seperti dikutipĀ Soccerway.

“Proyek PSG sangat solid dengan Neymar di dalamnya. Bagainana dengan Real Madrid? Entahlah, tanya Florentino saja,” tuturnya.

Pilihan Redaksi  Zinedine Zidane Sebut Benzema Layak Bela Madrid