Skuat Inggris masih belum final, pintu terbuka lebaru untuk pemain lain

19
440

Skuat Inggris masih belum final, pintu terbuka lebaru untuk pemain lain

Skuat Inggris masih belum final, pintu terbuka lebaru untuk pemain lain

Skuat Inggris buat Piala Dunia 2018 Rusia nanti memang masih belum final. Karenanya masih ada peluang bagi beberapa pemain-pemain lain berdarah Inggris buat mengambarkan kualitas mereka di residu animo ini.

Salah satunya adalah penyerang senior yg sudah 57 kali membela timnas Inggris, yakni Jermain Defoe. Menurutnya, dia kini penekanan buat bermain & mencetak gol sebanyak mungkin bagi Bournemouth, klubnya, buat menampakan kemampuannya dalam Gareth Southgate selaku pelatih Inggris.

“Saya tiba ke sini (Bournemouth, Red) menjadi pemain Inggris. Saya bekerja keras buat kembali memasuki skuat Inggris,” jelas Defoe dikutip dari fourfourtwo.

“Saya telah melewatkan 3 susunan skuat terakhir lantaran saya nir bermain reguler. Saya berbicara menggunakan pelatih beberapa bulan lalu dan kenyataannya sederhana – anda wajib bermain reguler dan mencetak gol.”

Defoe pun mengaku sangat memahami permintaan sang instruktur tersebut. Dia pun ketika ini berusaha keras buat pulang pada level permainan terbaiknya.

“Saya mengerti bahwa saya harus terus bersaing. Anda tidak bisa berasumsi akan masuk ke dalam skuat karena anda telah melakukannya bertahun-tahun,” tandasnya.

Pilihan Redaksi  Rakitic tergoda untuk gabung MU musim depan