Siswi di Rokan Hilir tewas dilindas mobil box

12
237

Siswi di Rokan Hilir tewas dilindas mobil box

Siswi di Rokan Hilir tewas dilindas mobil box

Seorang pelajar kelas 2 Madrasah Aliyah Irsadul Islamiyah di Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau Nur Kha Yadin tewas dilindas mobil Box jenis Cold Diesel. Peristiwa itu terjadi di jalan Lintas Riau-Sumut Kilometer 6 Kecamatan Bagan Sinembah.

Korban yang merupakan warga Kelurahan Bahtera Makmur dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Smash BM 4241 PL bersenggolan dengan Colt Diesel BM 8640 SA yang dikemudikan Iskandar Sihombing (33) warga Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah.

Saat itu korban menggunakan seragam SMA, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ujung Tanjung ke Bagan Batu. Tiba-tiba datang sebuah mobil pribadi memotong mobil Box Colt Diesel.

“Korban panik melihat itu, lalu oleng ke kanan jalan hingga bersenggolan dengan mobil box tersebut,” ujar Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, Selasa (3/4).

Tabrakan itu membuat korban terpental dan jatuh hingga beberapa meter dan terlindas truck tersebut. Warga setempat yang menyaksikan kejadian itu, langsung berdatangan dan mengecek kondisi korban yang sudah meninggal dunia di lokasi.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit, kemudian dipulangkan ke rumah orangtuanya untuk dikebumikan. Kedua kendaraan diamankan di pos lantas Bagan Batu, sopir Colt Diesel juga diamankan untuk pemeriksaan.”

Pilihan Redaksi  Hunter Valley Wine, Festival Anggur di Australia yang Selalu Ditunggu