Sumpah Setia Pereira Untuk Manchester United

5
181

Sumpah Setia Pereira Untuk Manchester United

Sumpah Setia Pereira Untuk Manchester United

Sebuah pengakuan diberikan oleh Andreas Pereira. Pemuda berbakat milik Manchester United itu baru saja menolak tawaran pindah permanen ke Valencia demi menjadi bagian dari tim utama Setan Merah musim depan.

Pereira sendiri musim ini memutuskan untuk mengungsi ke Spanyol. Ia bermain sebagai pemain pinjaman di Valencia karena Jose Mourinho tidak memberikannya garansi untuk bermain di lini tengah MU musim ini.

Performa Pereira di Spanyol ini tergolong cukup apik. Alhasil pihak Los Che dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan jasa sang pemain di akhir musim nanti.

Namun Pereira dengan tegas menolak tawaran tersebut, karena ia masih bermimpi menjadi pemain reguler di United. “Valencia mendekati agen saya dan mereka mengatakan bahwa mereka ingin membeli saya secara permanen,” ujar Pereira kepada SCMP Sport.

“Tawaran itu benar-benar membuat saya terkesan namun semuanya berbeda dengan apa yang ditulis di Media. Media mengatakan saya menuntut untuk tatap muka dengan Jose Mourinho padahal itu tidak benar sama sekali.”

“Pelatih Valencia [Marcelino] berbicara banyak dengan saya dan kami memiliki pemahaman yang baik. Namun saya masih pemain Manchester United dan saya masih punya kontrak di Old Trafford hingga tahun 2020.”

“Saya selalu berambisi untuk bermain di tim utama United sehingga tidak pernah sedikitpun saya memikirkan untuk pergi dari United.” tutup pemain kelahiran Belgia tersebut.

Pilihan Redaksi  Tambah Amunisi Lini Serang, City Buru Striker Timnas Spanyol