Sanjungan Setinggi Langit Wenger Untuk Griezmann

73
381

Sanjungan Setinggi Langit Wenger Untuk Griezmann

Sanjungan Setinggi Langit Wenger Untuk Griezmann

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian khusus untuk penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Wenger menilai Griezmann adalah sosok yang sangat bagus dan ia bisa menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

Griezmann sendiri sudah menjadi salah satu penyerang yang paling berbahaya di tanah Eropa. Ia sempat mendapat pengakuan dengan masuk ke dalam 3 besar Ballon D”Or tahun 2016 silam.

Penyerang Timnas Prancis itu selalu menjadi sosok andalan di lini serang Los Rojiblancos. Pada leg pertama semifinal Liga Europa kemarin, ia berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan berkat golnya ke gawang Arsenal di babak kedua.

Wenger sendiri mengakui jika Griezmann memang memiliki permainan yang istimewa. “Saya pikir Griezmann sudah menjalani karir yang baik di Atletico,” ujar Wenger di halaman resmi Arsenal.

“Sayang sekali dia menyakiti kami dengan golnya munggu lalu. Dia adalah pemain yang saya nilai tinggi sejauh ini, karena dia pindah dari Prancis di saat usianya masih sangat muda dan berhasil sukses di Spanyol.”

“Dia sudah menjalani karir yang luar biasa dan ia terlihat sangat mencintai permainan sepakbola, yang mana karakter itu sangat saya sukai pada pemain-pemain yang bertalenta sepertinya.” tutup pelatih asal Prancis tersebut.

Baca Juga : Atletico sudah tiga bulan tidak kebobolan di kandang, Arsenal bisa apa?

Pilihan Redaksi  Soal ke Tiongkok, Iniesta Masih Pelit Bicara