Ketajaman Salah tidak membuat Ramos takut

4
375

Ketajaman Salah tidak membuat Ramos takut

Ketajaman Salah tidak membuat Ramos takut

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, diprediksi akan menjadi ancaman lini pertahanan Real Madrid di laga final Liga Champions mendatang. Namun sang bek, Sergio Ramos, mengungkapkan bahwa dirinya tidak takut dengan pemain asal Mesir tersebut. Ketajaman Salah tidak membuat Ramos takut.

Salah menjadi salah satu punggawa di lini depan Liverpool di musim ini, dengan torehan 43 gol di semua ajang kompetisi. Penampilan gemilangnya di musim ini membuat The Reds sukses mencapai babak final Liga Champions.

Penampilan Salah yang heroik di musim ini seringkali menjadi momok untuk lini pertahanan lawan, tak terkecuali kala bertemu AS Roma di semifinal. Dalam laga leg pertama melawan mantan klubnya tersebut, ia bahkan menyarangkan dua gol.

Meskipun begitu, Ramos menyatakan bahwa dirinya tidak takut dengan Salah. Pemain berumur 30 tahun tersebut tak pernah merasa takut meskipun pernah menghadapi penyerang-penyerang yang hebat di sepanjang karirnya.

“Kami telah melihat apa yang Salah bisa lakukan di musim ini, tapi dia hanyalah satu dari 11 pemain yang akan kami hadapi melawan Liverpool,” ujar Ramos, seperti yang dikutip dari The Mirrors.

“Di sepanjang karir, saya telah menghadapi penyerang terbaik di dunia, beberapa di antaranya dianggap sebagai yang paling hebat sepanjang masa. Bagi saya, tidak pernah ada rasa takut. Menghargai,iya, tapi tidak pernah takut,” tandasnya.

Keduanya akan bertemu dalam laga final yang akan diselenggarakan di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina. Pertandingan tersebut sendiri dijadwalkan pada hari Minggu (27/5) mendatang.

Pilihan Redaksi  Real Madrid dan Juventus Sudah Kenal Luar Dalam