Rossi dan Vinales Fokus ke Tes MotoGP di Buriram

8
854

Rossi dan Vinales Fokus ke Tes MotoGP di Buriram

Rossi dan Vinales Fokus ke Tes MotoGP di Buriram

Akhir pekan ini, tes pramusim MotoGP 2018 digelar di trek baru yakni sirkuit Buriram di Thailand. Valentino Rossi dan Maverick Vinales Fokus tak sabar menjajalnya.

Thailand resmi masuk dalam kalender balap MotoGP 2018. Untuk itu, sirkuit Buriram bakal dijajal para rider dalam tes pramusim yang berlangsung Jumat (16/2/2018) hingga Minggu (18/2)

Sebelum mencicipi Buriram untuk pertama kalinya, Rossi mengunjungi Manila, Filipina, dalam tur Asia Yamaha. Namun fokus The Doctor sudah tertuju ke Thailand.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebelum tes, kami melakukan tur Asia dan ini kedua kalinya saya datang ke Manila. Sealu menyenangkan datang ke sana karena gairah mereka akan sepeda motor sangat luar biasa,” Rossi mengatakan seperti yang dilansir Crash.

“Sekarang kami fokus ke tes, sebab besok kami akan berada di trek dan itu akan jadi sirkuit yang baru buat semuanya. Tes di Sepang berjalan positif dan sekarang saya ingin mulai bekerja di Thailand untuk meningkatkan kemampuan motor M1 lagi,” pebalap Italia itu menambahkan.

Senada dengan Rossi, Vinales juga tak sabar bisa menjajal M1 di trek baru. Dukungan yang luar biasa di Filipina disebut Vinales kian membuatnya bersemangat ke Buriram.

“Saya sangat menikmati acara di Filipina, sangat luar biasa melihat betapa banyaknya orang yang mengujungi acara di Manila. Tempatnya sangat menyenangkan dan orang-orangnya sangat bersahabat dan bergairah tentang MotoGP, ini memberi saya motivasi untuk membuat mereka bangga di trek baru,” Vinales berujar.

“Saya akan fokus sekarang ke tes di Buriram, sebab saya tidak sabar mengendarai M1 saya di trek baru ini,” rider asal Spanyol itu menambahkan.

Pilihan Redaksi  Payudara Bocah Laki-laki Tumbuh Karena Sering Pakai Essential Oil