Romelo Lukaku Diklaim Pantas Masuk Jajaran Striker Elit Duni

57
420

Romelo Lukaku Diklaim Pantas Masuk Jajaran Striker Elit Duni

Romelo Lukaku

Romelu Lukaku ©2018

Sebuah pujian diberikan Shane Duffy kepada Romelu Lukaku. Bek Brighton itu mengakui bahwa sosok 24 tahun itu sudah pantas disebut sebagai penyerang kelas dunia.

Lukaku sendiri baru saja bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu. Ia dibeli dari Everton dengan nilai transfer mencapai 75 juta pounds.

Sejauh ini performa Lukaku sendiri bisa dikatakan masih angin-anginan. Sempat tampil apik di awal musim kemarin, ia sempat mengalami paceklik gol sebelum akhir-akhir ini mulai cukup reguler mencetak gol.

Lukaku dikawal ketat Alonso

Duffy yang pernah bermain bersama Lukaku di Everton mengatakan bahwa sang penyerang sudah pantas disejajarkan dengan penyerang-penyerang top dunia. “Dia harus bisa menunjukan apa yang ia bisa lakukan,” buka Duffy kepada Express.

“Kami pernah bermain bersaam di Everton. Dia sangat brillian hingga hari ini dan ia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini.”

“Dia masih sangat muda. Dia punya beban yang berat untuk mencetak gol bagi Manchester United, di mana itu bukanlah pekerjaan yang mudah.” tandasnya.

Lukaku dan Duffy akan kembali bertemu saat Manchester United dan Brighton bertarung di babak perempat final FA Cup dini hari nanti.

Pilihan Redaksi  SPAL Menghadang, Allegri: Ini Harapan Banyak Orang