Romagnoli: Milan Kebobolan Dua Gol Bodoh

9
364

Romagnoli: Milan Kebobolan Dua Gol Bodoh

Romagnoli: Milan Kebobolan Dua Gol Bodoh

Bek AC Milan Alessio Romagnoli menyayangkan kekalahan timnya dari Arsenal.Ia menilai Milan kalah karena kesalahan sendiri.

Milan harus mengakui keunggulan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Bertanding di San Siro, Jumat(9/3/2018) dini hari WIB, Rossoneri kalah dengan Skor 0-2.

Romanogli menilai dua gol Arsenal itu tak seharusnya terjadi. Bek berusia 23 tahun itu menyebut Milan kebobolan gol bodoh.

Gol pertama Arsenal berawal dari lucas Biglia yang kehilangan bola di area permainan sendiri. Kejadian itu dimaksimalkan Arsenal untuk menyerang yang berujung gol Henrikh Mkhitaryan.

Sementara di gol kedua, lini belakang Milan gagal menerapkan perangkap offside. Aaron Ramsey yang berada dalam posisi onside saat menerima umpan teronosan Mesut Oezil kemudian dengan mudah menebus kotak penalti Milan dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

“Beberapa insiden terbukti merugikan, tapi kami sudah memulai dengan cukup baik. Kami kebobolan dua gol bodoh dan menyia-nyiakan leg pertama,” Romagnoli mengatakan kepada Sky Sport Italia.

“Kami akan memberi yang terbaik di leg kedua, karena kami sudah tidak punya beban di titik ini. Kami memberi segalanya hari ini, tapi membuat kesalahan fatal dalam dua gol.”

“ini sulit, tapi kami harus mencoba di London.” ia menambahkan.

Milan akan gantian melawan ke Emirates Stadium di pertandingan leg kedua pada 15 Maret.

Pilihan Redaksi  Boe/Mogensen Jadi Lawan Kevin/Marcus di Final