Raphael Varane Anggap Jaga Lukaku Paling Sulit Bukan Messi

11
264

Raphael Varane Anggap Jaga Lukaku Paling Sulit Bukan Messi

Raphael Varane

Raphael Varane ©2018

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, menyebut kriteria penyerang yang sulit dia lawan. Bukan pemain yang punya kecepatan seperti Lionel Messi, Varane menyebut Romelu Lukaku paling sulit dihadapi.

Sebagai pemain belakang, Varane dikenal sebagai sosok yang tangguh. Pemain berusia 24 tahun ini punya postur yang bagus untuk memenangkan duel, baik bola atas maupun bola bawah. Varane pun punya kecepatan yang mumpuni.

Dengan Atribut yang dia miliki, Varane merasa lebih nyaman jika berhadapan dengan pemain yang punya kecepatan, seperti Messi, Robert Lewandowski maupun Harry Kane. Tapi, dia merasa sulit dengan pemain yang punya kekuatan , seperti Lukaku.

“Saya merasa lebih namyan dengan pemain yang punya kecepatan karena saya bisa mengendalikan situasi dari posisi yang lebih dalam,” buka Varane.

Romelu Lukaku ©

“Ketika mereka punya kekuatan lebih dari saya, maka saya akan mencoba mengawalnya lebih ke depan. Dengan begitu, saya tidak bisa bermain. Seperti menjaga Lukaku misalnya. Dia pemain terkuat dunia dan punya kekuatan alam,” sambungnya.

Kendati begitu, pemain asal Prancis ini yakin bisa bermain lebih baik di masa depan. Meskipun harus melawan pemain dengan karakter seperti Lukaku. Pemain berusia 24 tahun, akan berupaya untuk menjadi pemain belakang yang lengkap.

“Anda harus bisa bermain dengan cara berbeda, saya berusaha jadi pemain yang lengkap untuk bisa menganggu penyerang manapun,” tutup Varane.

Pilihan Redaksi  Pelatih Roma: Messi? Kami pikirkan semua pemain Barca