PSIS Masih Berpeluang Bongkar Pasang Pemain

7
266

PSIS Masih Berpeluang Bongkar Pasang Pemain

PSIS Masih Berpeluang Bongkar Pasang Pemain

PSIS Semarang ©2018

Manajemen PSIS Semarang akan tetap melakukan evaluasi terhadap pemain hingga ditutupnya pendaftaran pemain oleh PT. Liga Indonesia Baru. Karena itu, para penggawa Laskar Mahesa Jenar posisinya belum benar-benar aman.

Setelah mendepak Subangkit dari kursi kepelatihan, ManajerPSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menegaskan bahwa evaluasi juga akan berlaku kepada pemain. Sehingga hingga kompetisi berjalan, masih ada kemungkinan bongkar pasang pemain.

“Tentunya kita melakukan evaluasi bukan hanya offisial, pendaftaran ditutup 14 hari setelah kick off tentunya masih ada waktu untuk melakukan evaluasi juga terhadap semua pemain,” ungkap Liluk kepada TrendingTopicIndo.com.

Kemungkinan tersebut juga bisa terjadi dengan kedatangan pelatih baru. Nantinya juru taktik anyar punya wewenang untuk memilih pemain yang sesuai dengan karakter permainan yang diinginkan oleh si pelatih.

“Nanti kita lihat situasi dan kondisi, kalau misalnya pelatih yang baru bisa memakai sesuai karakter beliau alhamdulillah,” jelasnya.

PSIS Semarang sendiri sudah memiliki 30 pemain sesuai dengan regulasi, termasuk empat pemain asing di dalamnya. Perkenalan skuat dan jersey terbaru musim 2018 akan dilakukan Sabtu (17/3) siang ini di halaman parkir Masjid Agung Jawa Tengah.

Pilihan Redaksi  Lloris Akui Ketangguhan Mental Dari Juventus