Plant vs Zombie 2 Sajikan Mode Multiplayer

26
423

Plant vs Zombie 2 Sajikan Mode Multiplayer

Plant vs Zombie 2

Di era game mobile yang kompetitif seperti saat ini, kemungkinan tersisa sedikit pengguna ponsel yang masih memainkan game tower defense seperti Plant vs Zombie.

Namun, publisher Electronic Arts (EA) tak putus asa meramaikan kembali game yang dirilisnya empat tahun silam ini. Caranya, dengan menghadirkan fitur battle mode yang kompetitif bernama BattleZ.

Menurut informasi, seperti dikutip trendingNET dari Phone Arena, Jumat (16/3/2018), mode BattleZ memungkinkan pemain berhadapan satu sama lain dalam sebuah pertandingan. Namun, pertarungan multiplayer disini maksudnya adalah bermain tinggi-tinggian skor.

Cara bermainnya masih sama, yakni pemain harus membentengi diri dari serang zombie dengan tanaman-tanaman sakti. Di bagian bawah terdapat banner yang terdiri dari warna biru, merah, dan kuning.

Semakin dekat zombie dengan zona aman Anda, skor yang ditorehkan semakin kecil. Sebaliknya, jika zombie berada di zona kuning maka skor yang ditorehkan akan tinggi.

Tugas pemain adalah mengumpulkan skor setinggi-tingginya. Pengukuran skor Anda dengan lawan akan terlihat di bar pada bagian atas. Dengan adanya mode ini EA pun berjanji jika peta BattleZ akan berubah setiap minggu.

Pilihan Redaksi  Pemalang - Surga Tersembunyi ( Curug Dhuwur )