Dikejar polisi, pengedar narkoba lompat dari lantai 3 Hotel Angkasa

6
306

Dikejar polisi, pengedar narkoba lompat dari lantai 3 Hotel Angkasa

Dikejar polisi, pengedar narkoba lompat dari lantai 3 Hotel Angkasa

Megi Refi Gama (28), seorang pengedar narkoba jenis sabu lompat dari lantai 3 kamar 303, Hotel Angkasa Garden, di Jalan Setia Budi, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau. Itu dilakukan Megi lantaran mencoba kabur saat digerebek polisi, kakinya pun patah setelah jatuh.

“Petugas menggerebek kamarnya di hotel tersebut, tapi tersangka Megi malah melompat ke luar hotel dari lantai 3. Akibatnya, kakinya patah dan sabu yang dibawanya dengan tas warna pink kita temukan di lokasi, ujar Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Deddy Herman, Kamis (12/4).

Megi tak sendirian di kamar tersebut, dia saat itu bersama dua temannya sesama pengedar sabu. Namun, kedua tersangka bernama Rino Rustam (33) dan Eka Atma Sari itu menyerah dalam penggerebekan tersebut.

“Dua tersangka itu tidak seperti Megi, mereka tidak melakukan perlawanan saat ditangkap,” kata Deddy.

Megi merupakan warga asal Payakumbuh, Sumatera Barat mengalami patah kaki dan saat ini dirawat ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru. Dari Megi, polisi mengamankan barang bukti 2 paket besar serta empat paket kecil sabu dengan berat total 58 gram. Sedangkan dari tersangka Rino, ditemukan sabu seberat 0,8 gram.

“Saat ini ketiga tersangka kita tahan dan dalam pengawasan penyidik, sebab kita masih melakukan pengembangan terkait jaringan narkoba mereka ini,” pungkasnya.

Pilihan Redaksi  Pembunuhan di Pondok Labu, polisi terjunkan anjing pelacak