Bukan Salah, Ini Pembelian Tercerdas Liverpool Musim Ini

2
226

Bukan Salah, Ini Pembelian Tercerdas Liverpool Musim Ini

Bukan Salah, Ini Pembelian Tercerdas Liverpool Musim Ini

Sebuah pujian dilayangkan Jamie Redknapp kepada Liverpool. Redknapp menyebut mantan timnya itu sudah sangat cerdas dengan membeli Andrew Robertson pada musim panas kemarin.

Robertson sendiri didatangkan The Reds dari Hull City. Bek 24 tahun itu diproyeksikan untuk menjadi solusi atas keroposnya lini pertahanan Liverpool khususnya di sisi kiri.

Sejauh itu pemain Skotlandia itu tampil apik bersama Liverpool. Ia membuat assist penting pada akhir pekan lalu sehingga Mohamed Salah mampu mengunci kemenangan atas Crystal Palace.

Redknapp sendiri percaya bahwa sang bek ini merupakan pembelian tercerdas yang dilakukan Liverpool musim ini. “Saya harus bilang bahwa perekrutan Andrew Robertson di sisi bek kiri merupakan perekrutan yang luar biasa,” ujar Redknapp kepada Sky Sports.

“Ia sangat pandai dalam membuat umpan silang karena ia tahu bahwa ia mungkin akan jarang mencetak gol, namun jika ia bermain di areal yang tepat, maka ia bisa membantu teman-temannya mencetak gol.”

“Liverpool sudah lama mencari sosok bek kiri seperti dia. Mereka mencoba memainkan James Milner di posisi itu tahun lalu, namun rencana itu tidak berjalan baik sebagaimana mestinya. Sebagai gantinya mereka merekrut pemain muda dari Hull dan dia bermain dengan sangat brillian. Ini adalah pembelian yang sangat cerdas.” tandasnya.

Pilihan Redaksi  Digaji mahal, Manchester United dan De Gea segera sepakati kontrak baru