Umtiti tak terkejut jika Neymar pindah ke Real Madrid

6
211

Umtiti tak terkejut jika Neymar pindah ke Real Madrid

Umtiti tak terkejut jika Neymar pindah ke Real Madrid

Bek Barcelona, Samuel Umtiti, yakin bahwa masa kemudian Neymar tidak akan menghalangi oleh pemain buat berlabuh pada Real Madrid suatu hari nanti. Dia pun mengaku tak akan terkejut bila pemain asal Brasil tersebut pindah ke klub rival.

Neymar baru bergabung menggunakan PSG pada awal demam isu ini dengan bandrol yg fantastis, yakni senilai 222 juta euro. Tetapi, beberapa pemberitaan belakangan ini menyebutkan bahwa sang pemain akan pindah lantaran PSG gagal berbicara poly pada Liga Champions animo ini.

Beberapa klub besar dinyatakan siap memboyong Neymar, keliru satunya merupakan Real Madrid. Menanggapi hal tersebut, Umtiti pun konfiden bahwa masa kemudian Neymar tidak akan menghalanginya buat bergabung dengan skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

“Di sepakbola, semuanya mungkin terjadi. Hanya karena anda bermain buat Barca, bukan berarti anda tidak mampu ke Real,” tutur Umtiti kepada Canal+.

“apabila dia ingin pulang, dan Madrid menginginkannya, maka itu akan terjadi,” lanjutnya.

Seperti yg diketahui, Neymar sebelumnya sempat membela Barcelona selama empat musim. Selama berkiprah buat Blaugrana, laki-laki berusia 26 tahun tersebut telah bermain pada 186 laga dan mencetak 105 gol pada semua kompetisi.

Pilihan Redaksi  Borussia Dortmund Taklukkan Hamburg, Batshuayi Bikin Gol Lagi