Siap Bertahan, Neymar Minta Dilatih Salah Satu Dari Tiga Pelatih Ini

7
255

Siap Bertahan, Neymar Minta Dilatih Salah Satu Dari Tiga Pelatih Ini

Siap Bertahan, Neymar Minta Dilatih Salah Satu Dari Tiga Pelatih Ini

PSG nampaknya bisa mempertahankan Neymar pada musim panas ini. Sang pemain kebarnya siap bertahan di Paris jika PSG berhasil mendatangkan salah satu dari Jose Mourinho, Jurgen Klopp atau Antonio Conte.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa di musim panas nanti akan terjadi pergantian pelatih di kubu PSG. Unai Emery yang saat ini menjabat pelatih kepala PSG akan didepak setelah gagal membawa PSG melaju jauh di Liga Champions.

Tim asal Kota Paris itu dikabarkan tengah berburu pelatih top pada musim panas nanti. Berita terbaru menyebut bahwa Les Parisien akan menggandeng Thomas Tuchel sebagai manajer mereka musim depan.

Namun menurut laporan yang dilansir Don Balon, Neymar dikabarkan menolak kehadiran Tuchel di Parc Des Princes. Sang pemain dikabarkan kurang setuju jika mantan arsitek Borussia Dortmund itu yang melatih karena ia dinilai masih minim pengalaman di level tertinggi.

Sebagai gantinya Neymar sudah menyodorkan tiga nama pelatih yang ingin ia datangkan ke Paris. Mereka adalah manajer Chelsea Antonio Conte, Manajer Liverpool Jurgen Klopp, dan juga Manajer Manchester United Jose Mourinho.

Dari ketika nama tersebut, sosok Conte menjadi sosok yang kurang baik di Chelsea. Sementara Jurgen Klopp dan Jose Mourinho sendiri dipercaya masih akan bertahan di klub mereka musim depan.

Pilihan Redaksi  Betah di Barcelona, Umtiti tampik rumor Manchester United