Ditinggal Mati Suami dan Anak, Nenek di Pati Nekat Gantung Diri

4
317

Ditinggal Mati Suami dan Anak, Nenek di Pati Nekat Gantung Diri

Ditinggal Mati Suami dan Anak, Nenek di Pati Nekat Gantung Diri

Seorang nenek 80 tahun di Pati, Mbah Sutri, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dia diduga depresi setelah ditinggal mati oleh suami dan salah seorang anaknya.

Mbah Sutri adalah warga RT 4 RW 1 Desa Keben, Kecamatan Tambakromo, Pati. Jasadnya ditemukan menggantung di dalam kamarnya, pada Rabu (7/3/2018) pagi.

“Ditemukan oleh anaknya yang tinggal serumah dengannya. Ketika hendak ditengok di kamarnya, jasad korban sudah terlihat tergantung di kusen pintu kamar korban dengan menggunakan tali plastik,” jelas Kapolsek Tambakromo, AKP Wasito, Rabu (7/3/2018)

Wasito lebih lanjut menyebutkan keputusan nekat Mbah Sutri diduga karena depresi karena kematian suami dan anaknya. Menurut keterangan sejumlah saksi, Mbah Sutri sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri namun berhasil digagalkan warga.

Sebelum ditemukan tewas gantung diri, dia sempat berpamitan dengan anggota keluarga dan warga sekitar dengan berkeliling kampung.

Dari olah TKP yang dilakukan petugas dan tim medis Puskesmas setempat, Mbah Sutri dinyatakan meninggal murni lantaran gantung diri. “Tidak terdapat adanya tindak kekerasan di tubuh korban. Kematian korban disebabkan karena jeratan di leher, sehingga korban kekurangan oksigen,” imbuh Kapolsek.

Atas peristiwa itu, pihak keluarga korban menerimakan kematian korban, dibuktikan dengan surat pernyataan diketahui oleh pihak kades setempat.

Pilihan Redaksi  Brendan Rodgers Sayangkan Liverpool vs Man City Terjadi Lebih Cepat