Meski Benci, Nainggolan Dukung Juventus Juara Serie A

5
250

Meski Benci, Nainggolan Dukung Juventus Juara Serie A

Meski Benci, Nainggolan Dukung Juventus Juara Serie A

Sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan Radja Nainggolan. Pemain AS Roma itu memberikan dukungan kepada Juventus untuk menjadi juara Serie A musim ini.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, musim ini perburuan gelar Scudetto berlangsung ketat. Ada dua tim yang berpeluang besar memenangkan trofi ini yaitu Juventus dan Napoli.

Nainggolan sendiri memang dikenal sebagai sosok yang anti Juventus. Ia sempat membuat sejumlah statement yang mana ia tidak akan membela si Nyonya Tua seumur hidup karena kecintaannya atas Roma.

Namun sang pemain meminta agar si Nyonya Tua tidak kalah dari Napoli dalam perebutan gelar Scudetto ini. “Saya akan berkata sejujurnya. Saya memang membenci Juventus, namun saya harap mereka memenangkan Serie A di musim ini,” ujar Nainggolan kepada Forza Roma.

Napoli sendiri juga pantas memenangkan trofi itu, terlebih bagaimana cara permainan mereka yang sangat bagus.”

“Namun selama lima tahun terakhir saya dan Roma selalu finish sebagai runner up, dan jika musim ini ada tim lain selain Juventus yang memenangkan trofi itu, maka itu akan membuat saya kecewa. “Tandas pemain 29 tahun tersebut.

Pilihan Redaksi  Paul Pogba Diragukan Dalam Tampil Lawan Liverpool