Musha Cay, pulau terindah di dunia yang dimiliki pesulap legendaris

8
218

Musha Cay, pulau terindah di dunia yang dimiliki pesulap legendaris

Musha Cay, pulau terindah di dunia yang dimiliki pesulap legendaris

Musha Cay adalah pulau pribadi seluas 150 hektar di Exuma Chain, di Bahama selatan. Pulau ini merupakan properti milik ilusionis pemegang belasan dunia. David Copperfield. Pulau tersebut dibeli Copperfield pada tahun 2006 dan disulapnya menjadi resort eksklusif untuk tamu terbatas.

Hanya mereka yang benar-benar kaya bisa menyewa pulau ini. Untuk menginap satu malam, satu grup tamu dengan jumlah maksimal 24 orang dikenakan tarif $ 39.000 sampai $ 57.000. Dengan jumlah segitu, para wisatawan sudah bisa memiliki seluruh pulau dengan lima villa bergaya perkebunanĀ  bergaya dan pantai pribadi.

Sejarah Pulau Cay terbilang cukup unik. Dilansir Forbes, keputusan pembelian pulau tersebut tak lepas dari takhayul. Copperfield percaya bahwa sejumlah tempat memiliki kekuatan magis.

Kemudian dia memilih empat peninggalan terbesar manusia, yaitu Pulau Paskah, Stonehenge, Piramida Matahari di Yucatan, dan Piramida Giza di Mesir. Setelah menarik garis yang menghubungkan keempatnya, ditemukanlah Musha Cay di persimpangan.

Setelah membeli Pulau Cay dan pulau-pulau di sekitarnya, kawasan tersebut berganti nama menjadi Copperfield Bay. Pulau-pulau di Musha Cay pun diberi nama seperti adegan di salah satu pertunjukan sulap Copperfield. Misalnya Forbidden Island, Enchanted Island, Secret Cay, dan Imagine Island.

Pilihan Redaksi  Ritual Naga 'Buka Mata' Cap Go Meh di Singkawang