Karena Mourinho, MU diprediksi akan kesulitan boyong pemain kreatif

4
336

Karena Mourinho, MU diprediksi akan kesulitan boyong pemain kreatif

Karena Mourinho, MU diprediksi akan kesulitan boyong pemain kreatif

Eks gelandang timnas Inggris Jamie Redknapp memprediksi Manchester United akan kesulitan mendatangkan pemain kreatif di Old Trafford gara-gara taktik negarif yang diperagakan oleh Jose Mourinho.

Mourinho menangani Setan Merah sejak tahun lalu. Di musim perdananya, manajer asal Portugal itu berhasil membawa United meraih gelar Liga Europa dan dua gelar domestik lainnya.

Di musim ini, Mourinho tak bisa sukses seperti musim lalu. MU sudah tersingkir dari pentas Liga Champions. Satu-satunya harapan mereka untuk meraih trofi terletak di pentas FA Cup.

Seiring dengan menurunnya prestasi itu, Mourinho pun mulai memanen banyak kritikan. Banyak fans dan pandit yang mengkritik skema yang dipilihnya. Contohnya saat MU berduel lawan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions kemarin.

Redknapp pun mengklaim bahwa skema Mourinho ini nanti pasti akan menyulitkannya pada musim panas mendatang. Eks gelandang Liverpool ini menyebut akan ada banyak pemain kreatif yang enggan gabung bersama Paul Pogba dan kawan-kawan jika melihat Mourinho terus memakai taktiknya saat ini.

“Beberapa orang mungkin mengatakan itu klub terbesar di dunia, tapi jika Anda melihat akan bermain untuk Manchester United dan Anda adalah pemain dengan bakat kreatif apakah Anda benar-benar ingin pergi ke sana saat ini dengan cara mereka bermain?” cetusnya kepada Sky Bet.

“Anda tidak akan melihat hal itu dengan mengatakan “itu adalah tim yang ingin saya bela” tidak ada kesenangan dalam permainan mereka,” seru Redknapp.

“Gaya itu tidak sesuai dengan para fans dan itulah mengapa saya pikir mereka akan kehilangan beberapa pemain bagus,” pungkasnya.

Pilihan Redaksi  Madrid Jumpa Juventus, Zidane Akan Tepikan Masa Lalu