Mourinho Tantang Pemain Muda MU Untuk Buktikan Diri

6
221

Mourinho Tantang Pemain Muda MU Untuk Buktikan Diri

Mourinho Tantang Pemain Muda MU Untuk Buktikan Diri

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho melemparkan tantangan kepada para pemain muda Manchester United. Mourinho menyebut bahwa ia tidak akan sungkan memberikan kesempatan bermain bagi mereka yang bisa membuktikan bahwa mereka layak berada di tim utama United.

Semenjak menjabat sebagai pelatih MU, Mourinho memiliki sebuah kebiasaan baru. Ia mulai berani memberikan kesempatan bermain kepada pemain mudah setelah sebelumnya ia dikenal sebagai pelatih yang lebih suka akan pemain jadi.

Salah satu nama yang dia orbitkan musim ini adalah Scott McTominay. Gelandang 22 tahun itu mendapatkan banyak sekali kesempatan bermain di tim utama MU musim ini, bahkan Mourinho pun tidak segan memberikan gelar pemain terbaik versi Manajer di malam penghargaan MU kemarin malam.

Mourinho sendiri menegaskan bahwa ia tidak akan sungkan memberikan kesempatan bermain bagi para pemain muda MU yang mampu membuktikan dirinya pantas untuk berada di tim utama. “Saya selalu bilang bahwa di mata saya tidak ada yang namanya pemain muda dan pemain tua,” ujar Mourinho kepada MUTV.

“Bagi saya yang terpenting dari seorang pemain adalah kualitas, kepribadian dan gairah yang tepat, dan anak ini (McTominay) memiliki segala yang saya inginkan dari seorang pemain.”

“Jadi saya rasa dia menjadi contoh yang baik untuk para pemain akademi. Saya pikir penting bagi kami memiliki oenaub asak klub di tim utama seperti Marcus, Jesse dan Scott. Saya pikir apa yang sudah didapatkan Scott itu menjadi teladan bagi anak-anak lainnya, bahwa mimpi mereka menjadi kenyataan jika mereka mau bekerja keras.” tutup pelatih asal Potugal tersebut.

Pilihan Redaksi  Konser 100 Hari Menuju Piala Dunia 2018