Monchi: Liverpool lebih sulit dikalahkan ketimbang Barca

7
291

Monchi: Liverpool lebih sulit dikalahkan ketimbang Barca

Monchi: Liverpool lebih sulit dikalahkan ketimbang Barca

Director of Football AS Roma Monchi memperingkatkan skuat I Lupi bahwa Liverpool lebih sulit dikalahkan ketimbang Barcelona.

Roma saat ini dalam posisi yang sulit, lagi. Mereka mengalami Deja vu di babak semifinal.

Di perempatfinal mereka kalah 4-1 dari Barca di leg pertama. Namun di leg kedua mereka bisa menang 3-0 dan lolos berkat aturan gol tandang.

Di semifinal leg pertama, Roma kalah 5-2. Artinya mereka butuh menang 3-0 lagi di leg kedua di Olimpico.

Menurut Monchi, tugas untuk mengejar ketertinggalan lawan Liverpool ini bukan hal yang mudah. Bahkan ia mengklaim tugas itu akan lebih sulit dibanding saat berhadapan dengan Lionel Messi cs.

Oleh karena itulah, Monchi berharap semua elemen tim Roma bersatu. Mulai dari suporter sampai pemain.

“Ini adalah waktu untuk bersatu. Mengalahkan Liverpool akan lebih sulit dari pada mengalahkan Barcelona. Tidak ada hari esok, semuanya berakhir pada hari Rabu, dan kami harus memastikan kami memberikan segalanya dilapangan,” serunya pada Il Romanista.

“Setiap kakek, cucu, ayah, ibu: pada hari Rabu kami bermain untuk semua orang. Saya cukup beruntung untuk memenangkan banyak hal di Sevilla, tapi saya tidak pernah menyadari impian saya untuk mencapai final Liga Champions,” ucapnya.

“Semua orang harus melakukan apa yang harus mereka lakukan. Alisson membuat penyelamatan, Dzeko mencetak gol, Daniel [De Rossi] dengan umpan, pemain lain yang tidak bermain menunjukkan dukungan penuh untuk mereka yang ada di lapangan. Dan kita harus benar-benar yakin kita bisa melakukannya, karena dengan begitu mudah untuk keluar dan melakukannya,” pungkasnya.

Pilihan Redaksi  Salah tak pernah merasakan atmosfer segila Anfield