Ibu dan anak di Sampit ditemukan mertua tergantung di pohon mangga dekat rumah

31
645

Ibu dan anak di Sampit ditemukan mertua tergantung di pohon mangga dekat rumah

Ibu dan anak di Sampit ditemukan mertua tergantung di pohon mangga dekat rumah

Saidah, ibu dua anak warga Sampit beralamat di Jalan Menteng, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga dekat rumahnya.

Udin, salah seorang tetangga korban mengatakan, tubuh korban pertama kali ditemukan oleh Torieh, sang mertua pada Sabtu (28/4) malam.

“Mertua korban sempat mencari ke sana kemari, bahkan ke beberapa rumah tetangganya, namun korban tidak di temukan. Dia menemukan Saidah tergantung di pohon mangga dekat rumahnya,” kata Udin di Sampit, Minggu (29/4).

Saat menemukan jasad menantunya, Torieh berteriak histeris dan langsung memutus tali yang digunakan korban gantung diri. Mendengar suara teriakan itu warga sekitar berkumpul di lokasi kejadian. Saat berkumpul, korban sudah tergeletak di tanah.

“Katanya sih Tori yang memotong talinya. Saat kami ada di sini, jasad korban sudah tidak tergantung,” ujar Udin, seperti dilansir Antara.

Sejumlah warga pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Tidak selang lama kemudian petugas dari Polsek Ketapang datang ke lokasi dan melakukan penyelidikan mengungkap kasus gantung diri ini.

Pemicu kematian korban masih belum diketahui secara pasti dan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian. Di Tempat Kejadian Perkara (KTP) polisi tidak menemukan alat bukti seperti tali yang digunakan korban gantung diri.

Tali yang digunakan korban gantung diri menghilang diduga ada yang menyembunyikan atau menyimpan. Begitu juga dengan pisau yang digunakan Tori untuk memotong tali tidak ditemukan.

Pilihan Redaksi  Indonesia Semakin Banyak Orang Yang Kepincut Medsos