Varane: kami tidak mengincar hasil imbang 0-0

4
207

Varane: kami tidak mengincar hasil imbang 0-0

Varane: kami tidak mengincar hasil imbang 0-0

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, memastikan jika timnya tidak akan bermain aman di laga melawan Juventus. Madrid tetap ingin meraih kemenangan meski hasil imbang saja sudah cukup.

Madrid mengantongi keunggulan agregat gol 3-0 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (12/4) dini hari WIB. Dengan keunggulan tersebut, skor 0-0 cukup bagi Madrid untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Akan tetapi, Varane menegaskan bahwa Madrid tidak akan sekedar mengejar hasil imbang pada laga di Santiago Bernabeu. Madrid sebisa mungkin akan tetap mengejar kemenangan atas Juve pada laga leg kedua ini.

“Kami tidak bermain untuk mengincar hasil imbang 0-0, kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan, kami tahu itu dan kami akan menuntutnya,” ucap Varane dikutip dari Marca.

Varane juga meminta pemain Madrid untuk tidak terlena dengan hasil bagus pada laga leg pertama. Sebab, pemain asal Prancis yakin jika Juve adalah klub dengan mental tangguh dan punya kualitas untuk menyulitkan Madrid.

“Ini adalah menjadi pertandingan yang sulit, kami melawan tim hebat. Mereka tahu betul cara bermain yang bagus di sepakbola dan apapun mungkin terjadi. Mereka akan keluar menyerang dan ingin menang,” tutup Varane.

Pilihan Redaksi  Rodgers Sayangkan Pertemuan Liverpool dan City di Perempatfinal