Menang atas Cagliari, EDF akui pemain Roma kelelahan

5
173

Menang atas Cagliari, EDF akui pemain Roma kelelahan

Menang atas Cagliari, EDF akui pemain Roma kelelahan

Klub ibukota Italia, AS Roma, harus bersusah payah untuk mengatasi perlawanan Cagliari dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (7/5) dini hari tadi. Sang pelatih, Eusebio Di Francesco, mengungkapkan bahwa para pemainnya saat ini sedang berada di batasnya.

Sebelumnya, Roma mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa mengalahkan klub asal Inggris, Liverpool, di semifinal Liga Champions lalu. Giallorossi sendiri berhasil menang dengan skor 4-2, namun hasil tersebut tak mampu membawa Roma lolos ke babak final.

Dalam laga melawan Cagliari ini, Roma hanya mampu mencetak satu gol melalui aksi dari pemain turki, Cengiz Under. Namun, tiga poin yang berhasil didapatkan Edin Dzeko dkk membuat Roma semakin kokoh di empat besar.

Di Francesco pun melayangkan pujian kepada Cagliari karena mampu merepotkan skuat asuhannya. Selain itu, mantan pelatih Sassuolo tersebut juga mengungkapkan bahwa kondisi fisik para pemainnya saat ini sedang berada di ambang batas.

“Saya memberikan pujian kepada Cagliari atas penampilannya, tapi saya punya banyak pemain yang sedang berada di batasnya,” ujar Di Francesco kepada Mediaset Premium usai laga.

“Belakangan ini, sedikit terjatuh membuat pemain kami cedera cukup mudah. Semua pertandingan ini, perjalanan, serta sesi latihan terasa berat di tahap musim ini,” pungkasnya.

Kini, Roma bisa beristirahat lebih lama karena laga melawan Juventus masih akan digelar akhir pekan depan. Giallorossi sendiri hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan posisi mereka aman di empat besar.

Pilihan Redaksi  Siapkan Alternatif Can, Juve Lirik Gelandang Spurs Ini