Mayat bertato di lengan kiri ditemukan warga di pantai Pengambengan Jembrana

82
621

Mayat bertato di lengan kiri ditemukan warga di pantai Pengambengan Jembrana

Mayat bertato di lengan kiri ditemukan warga di pantai Pengambengan Jembrana

Warga dibuat geger penemuan mayat pria di pesisir pantai Pengambengan, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali, Minggu (29/4) sore. Mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh sejumlah nelayan.

Saat ditemukan, posisi mayat tersebut terletang di atas pasir pantai Pengambengan mengenakan baju kaos lengan pendek warna biru tua dan celana panjang warna abu-abu. Ciri-ciri mayat tersebut bertato pada lengan kiri, menggunakan gelang kain warna-warni pada tangan kanan dan pada jari tengah kiri mengenakan cincin kawin, badan agak kurus dan tinggi sekitar 165 sentimeter, serta rambut pendek.

“Mayat itu pastinya bukan siswa asal Malang yang tercebur di selat Bali dari atas kapal. Kemungkinan pria itu warga Jembrana karena tidak mungkin pelajar SMP mengenakan tato,” ujar Pande, salah seorang warga Jembrana.

Temuan mayat pria tersebut kemudian dilaporkan ke kepolisian. Tim Inafis dari Polres Jembrana yang mendapat laporan tersebut langsung menuju TKP untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Hingga kini, petugas masih melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih dilakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut, termasuk masih melakukan olah TKP.

“Nanti setelah proses indentifikasi dan pemeriksaan akan kami kabari perkembangannya lebih lanjut, sekarang kami masih bekerja,” tandasnya.

Pilihan Redaksi  Babak belur dikeroyok, santri di Samarinda meninggal usai dirawat 5 hari