Bagi Pirlo, markas Madrid tidak menakutkan

5
228

Bagi Pirlo, markas Madrid tidak menakutkan

Bagi Pirlo, markas Madrid tidak menakutkan

Mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, tidak menganggap markas Real Madrid sebagai tempat yang menakutkan. Dia pun yakin Juventus masih memiliki peluang untuk menang di leg kedua Liga Champions nanti.

Pada Rabu (12/4) dini hari nanti, Juventus akan menghadapi Real Madrid dalam laga leg kedua Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Juventus harus menelan kekalahan telak di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor telak 0-3.

Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, skuat asuhan Massimiliano Allegri harus bisa menang dengan skor 4-0. Meskipun sulit, namun bagi Pirlo, semuanya masih mungkin terjadi di laga tersebut.

“Semuanya masih mungkin di┬ásepak bola. Mencoba tidak akan membuat rugi. Ini sulit, namun mereka harus mencobanya,” ujar Pirlo kepada MilanNews.

Menurut Pirlo, Juventus tak boleh bermain dengan rasa takut di hadapan pendukung Madrid. Sebab menurutnya, Santiago Bernabeu tidaklah menakutkan.

“Bernabeu tidaklah menakutkan. Dalam pertandingan seperti ini, anda tak boleh takut. Anda hanya perlu memikirkan hal yang menyenangkan sebelum pertandingan dan berharap semuanya terjadi,” tandasnya.

Pirlo sebelumnya pernah bertemu dengan Madrid kala masih membela Juventus pada tahun 2015 yang lalu. Saat itu, timnya berhasil menyingkirkan Cristiano Ronaldo dkk di babak semi final dengan agregat tipis 3-2.

Pilihan Redaksi  AC Milan Mengincar Gol Kilat di Markas Arsenal