Manchester United diperkirakan bakal kesulitan hadapi Swansea

4
223

Manchester United diperkirakan bakal kesulitan hadapi Swansea

Manchester United diperkirakan bakal kesulitan hadapi Swansea

Eks gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi Manchester United akan kesulitan menghadapi Swansea City yang main defensif, meski pada akhirnya bisa menang.

Akhir pekan ini, MU akan tertanding melawan Swansea di Old Trafford. Tim besutan Carlos Carvalhal itu diprediksi akan bermain bertahan.

Apalagi karena saat ini mereka sangat membutuhkan poin untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Saat ini mereka memang berada di posisi ke 14 klasemen.

Akan tetapi poin meeka hanya 31. Mereka teraput hanya tiga poin saja dari Southampton yang sekarang ada di zona degradasi yakni posisi 18.

Merson pun yakin Swansea nanti akan main bertahan agari bisa mencuri poin. Namun demikian, ia tetap menyebut MU akan tetap menang dengan skor 2-0.

“Maanchester United tak bisa mengalahkan lawan dengan skor besar. Anda melihat pertandingannya dan Swansea akan duduk bertahan dengan 11 pemain di belakang bola dan membuat pertandingan itu berjalan sulit,” cetusnya pada Sky Sports.

“Tetapi Man Utd tidak memiliki cukup akal untuk memecah pertahanan tim-tim yang main defensif. Saya telah menyaksikan mereka bermain cukup sering di musim ini dan saya tidak meihat mereka menang 5-0 atau 6-0,” klaim Merson.

Pasukan Jose Mourinho saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara EPL. Mereka meraih total 65 poin dari 30 pertandingan. Saat ini mereka hanya berselisih dua angka saja dari Liverpool yang ada di posisi ketiga, namun The Reds sejauh ini sudah bermain sebanyak 31 kali.

Pilihan Redaksi  Bantah keretakan skuat, Willian sebut Chelsea punya banyak pemimpin