Meski kalah, Manchester City sebenarnya bermain baik

5
224

Meski kalah, Manchester City sebenarnya bermain baik

Meski kalah, Manchester City sebenarnya bermain baik

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola membela timnya yang dipermalukan Liverpool tiga gol tanpa balas pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari WIB.

Dikatakannya, seluruh pemain Man City sebenarnya sudah bermain baik sepanjang laga, khususnya di babak kedua. Hanya saja gol pertama Liverpool terjadi karena kesalahan sendiri para pemain belakang Man City, dan tentunya hal ini cukup mengejutkan skuatnya.

“Itu adalah kesalahan di gol pertama, tetapi kali kedua mereka mencetak gol yang fantastis,” jelas Guardiola di laman resmi mancity.

“Di babak kedua kami mampu bereaksi dan bermain baik. Kami membutuhkan gol tetapi kami gagal mendapatkannya. Sekarang kami tidak bisa menyangkal bahwa sangat sulit untuk membalikkan keadaan. Tetapi kami harus yakin di 90 menit nanti.”

Dia menambahkan, permainan Man City sejatinya sudah menampilkan permainan terbaik mereka, dengan pengecualian di 10-15 menit awal babak pertama.

“Kecuali di 10-15 menit awal babak pertama, kami bermain bagus,” sambung dia.

“Kami menonjolkan diri di awal laga, kami terlihat, masalahnya adalah mereka menyerang dua kali dan mencetak gol dua kali.”

Pilihan Redaksi  Keras! Pep Guardiola pandang MU sebelah mata