Maicon: Inter Bertahan Dengan Cantik

22
491

Maicon: Inter Bertahan Dengan Cantik

Maicon: Inter Bertahan Dengan Cantik

Maicon ©2018™

Mantan bek Inter Milan Maicon menyebut Nerazzuri bertahan dengan sangat cantik saat menaham imbang Napoli dengan skor 0-0 di Serie A pekan lalu. Ia juga memberikan pujian kepada mantan pelatih AS Roma tersebut.

Laga tersebut membuat Napoli harus merelakan posisi puncak klasemen kepada Juventus yang menang atas Udinese dengan skor 2-0. Sesuai laga, Spalletti memberikan kritik terhadap timnya dan menganggapnya kurang memiliki kualitas.

Namun, Maicon justru menganggap sebaliknya. Menurutnya, Inter menunjukkan kualitas pertahanan yang sangat baik meskipun sedang melawan tim yang berada di atas mantan timnya tersebut.

Baca Juga: PSG Makin Dekat Dengan Titel Juara Ligue 1

“Saya melihat banyak ide taktik dan cantiknya permainan Inter melawan tim yang berada di atas mereka dalam klasemen,” ujar pemain tersebut.

“Napoli memainkan sepak bola yang bagus di Italia. Saya mengikuti Serie A meskipun dari jauh. Pertahanan Nerazzuri dan mekanisme keseluruhan tim bekerja dengan sangat baik,” tambahnya.

Dia lalu memberi pujian kepada Spalletti dan bek Inter Milan Skriniar. Maicon juga menceritakan beberapa kenangan bersama Spalletti saat ia masih diasuh oleh pelatih tersebut di AS Roma.

“Yang saya suka? Skriniar. Dia sangat kuat di pertahanan dan pemain yang sangat bagus. Kenangan Spalletti? Meskipun kami bekerja dalam waktu singkat, saya punya beberapa kenangan bagus dengannya. Dia adalah pelatih bagus,” tutupnya.

Maicon membela Inter selama lima tahun sebelum pindah ke klub Inggris Manchester City. Selama berseragam Nerazzuri, ia bermain dalam 177 pertandingan dan mencetak 16 gol di semua kompetisi.

Baca Juga: Guardiola Bisa Membuat MU Sebagus Manchester City

Pilihan Redaksi  Ferguson: MU vs Arsenal membuat Premier League hebat