Madrid berharap bantuan Dewi Fortuna di final Liga Champions

11
501

Madrid berharap bantuan Dewi Fortuna di final Liga Champions

Madrid berharap bantuan Dewi Fortuna di final Liga Champions

Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal menggambarkan kesulitan timnya berprestasi di Liga Champions. Menurutnya, kompetisi elite Eropa tersebut memang merupakan ajang yang paling sulit dan menuntut konsentrasi penuh mulai dari fase grup dan berusaha menembus final.

Madrid memang salah satu tim yang paling kuat di Liga Champions. Terbukti, dalam lima edisi terakhir, Madrid berhasil menembus final empat kali di antaranya. Dan Carvajal menilai hal itu bukan perkara mudah karena timnya harus menunjukkan dedikasi tinggi.

“Bukan perkara mudah untuk mencapai final Liga Champions. Kami berhasil melakukannya empat kali dalam lima tahun terakhir dan sekarang kami harus menuntaskan pekerjaan kami,” ujar Carvajal di laman resmi realmadrid.

Partai final Liga Champions kali ini akan dilangsungkan di Kiev, 27 Mei WIB mendatang. Madrid sudah ditunggu tim kuat lain, Liverpool yang juga sangat berhasrat menjadi juara Liga Champions.

Carvajal menambahkan, salah satu hal yang menjadi modal berharga timnya untuk menyongsong partai Liga terakhir terebut adalah hasil positif yang diraih Madrid dalam beberapa laga terakhir. Selain itu, Carvajal juga mengharapkan sedikit bantuan dari dewi keberuntungan.

“Kami sedang dalam laju kemenangan dan mari berharap hal itu terus berlanjut 18 hari ke depan. Dewi keberuntungan tersenyum kepada kami dan kami berhasil meraih trofi Liga Champions dalam tiga musim beruntun,” tandas dia.

Baca Juga : Trio penyerang Liverpool adalah mimpi buruk setiap tim lawan

Pilihan Redaksi  Johann Zarco Buka Kans Jadi Rekan Setim Marquez