Liverpool bakal bikin Roma keluar dari zona nyaman

4
171

Liverpool bakal bikin Roma keluar dari zona nyaman

Liverpool bakal bikin Roma keluar dari zona nyaman

Legenda Liverpool, Steven Gerrard meyakini bahwa mantan timnya bakal menjadi tampil cepat kalah menjamu AS Roma dalam leg pertama semifinal Liga Champions dini hari besok.

Liverpool tampil dengan intensitas luar biasa, khususnya di babak pertama kala menjadi tuan rumah untuk Manchester City di babak perempat final. Hasilnya, pasukan Jurgen Klopp sukses mencetak tiga gol.

Gerrard pun meyakini bahwa Liverpool bakal mengulangi gaya tersebut melawan Roma guna mencetak gol sebanyak mungkin yang menjadi modal untuk leg kedua.

“Saya pikir Liverpool akan keluar menyerang tempo tinggi di Anfield dan mencoba bermain dengan kecepatan tinggi guna mengeluarkan Roma dari zona nyaman mereka,” ujar Gerrard kepada Roma TV.

“Saya pikir gaya Roma dan Italia lebih mengandalkan teknik dan berada di kecepatan berbeda, sedangkan kekuatan utama Liverpool adalah kecepatan dan pergerakan dengan tempo tinggi, melakukan pressing dan dukungan dari fans mereka,” tambahnya.

Baca Juga : Salah Berambisi Pecahkan Rekor Berusia 34 Tahun di Liverpool

“Saya pikir tantangan utama bagi Roma adalah bisakah mereka mengontrolnya? apakah mereka memiliki pemain untuk mengontrolnya?” tandasnya.

Liverpool terakhir kali meraih gelar juara Liga Champions pada 2005 silam. Kala itu Gerrard lah yang menjadi aktor kesuksesan The Reds melakukan comeback luar biasa melawan AC Milan di partai final.

Pilihan Redaksi  Virgil Van Dijk percaya Manchester City bisa dikalahkan