Liverpool Takkan Setengah Hati Jalani Laga Melawan FC Porto

3
193

Liverpool Takkan Setengah Hati Jalani Laga Melawan FC Porto

Liverpool Team

Liverpool mempunyai tabungan banyak gol menjelang laga leg II babak 16 besar Liga Champions. The Reds takkan setengah hari menjalani laga melawan FC Porto.

Pertandingan Liverpool vs Porto akan berlangsung di Anfield, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB. Si Merah sudah mempunyai keunggulan agregrat 0-5.

Dengan keuntungan itu, The Reds sudah nyaris pasti lolos ke babak perempatfinal. Mereka tinggal tak usah kalah dengan skor akhir enam gol tanpa balas.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, bilang bahwa seluruh pemain tim asal Merseyside itu tak boleh memandang Porto sebelah mata. Mereka harus tetap sungguh-sungguh menjalani laga leg kedua.

“Kami harus menyadari tanggung jawab, kami semua harus memperlakukan laga ini dengan segenap respek,” kata Henderson di situs Liverpool.

“Sebelum laga dimulai, semua harus melihat ke papan skor –karena itu akan memberi tahu kami semua apa yang harus kami ketahui tentang mentalitas yang dituntut untuk kontes ini. Papan skornya akan dilihat 0-0 dan itu semua seharusnya ada dalam isi kepala kami.”

“Ini merupakan laga yang baru, satu di mana kami tak mempunyai keunggulan atau keuntungan dan kami harus menuju lapangan dan memenangi pertarungan individual dan kolektif, mencoba memenangi laga sepakbola yang sulit lainnya,” dia menambahkan.

Pilihan Redaksi  Sosok ini ungkap Madrid tak pernah incar Lewandowski