Liburan seru di Ocean Park dan Disneyland Hong Kong

30
628

Liburan seru di Ocean Park dan Disneyland Hong Kong

Liburan seru di Ocean Park dan Disneyland Hong Kong

Hong Kong menjadi salah satu negara yang memiliki sejumlah taman bermain, salah satu yang populer ialah Ocean Park dan Disneyland.

Kedua taman hiburan itu merupakan yang paling populer jika Anda berkunjung ke Hong Kong. Wisatawan dari berbagai negara pun tak pernah sepi, termasuk asal Indonesia.

Mereka berbondong-bondong ingin merasakan sensasi sejumlah wahana di dua tempat tersebut. Lalu, bagaimana serunya liburan di Ocean Park dan Disneyland Hong Kong?

Ocean Park berdiri di atas tanah seluas 91,5 hektar. Taman hiburan ini sedikitnya memiliki 29 wahana permainan, 13 di antaranya bisa menantang adrenalin Anda, sementara sisanya bisa dinikmati bersama keluarga.

Bagi Anda yang suka menantang adrenalin, tak ada salahnya untuk mencoba bertualang di wahana Arctic Blast. Yakni sebuah roller coaster yang akan mengajak Anda memasuki dunia es yang biasa dihuni beruang kutub.

Tak lama, kecepatan kereta akan bertambah, bersiaplah untuk merasakan sensasi naik-turun hingga berputar dengan kecepatan tinggi.

Sementara permainan lain yang juga menantang adrenalin dan menjadi populer di Ocean Park ialah The Flash. Anda akan diajak duduk membetuk lingkaran pada sebuah bandul raksasa. Dalam hitungan menit, bandul akan bergerak dan berayun. Menegangkan…

Nah, bagi mereka yang membawa anak, bisa merasakan sensasi permainan di wahana keluarga. Ada puluhan permainan yang bersahabat dengan anak-anak.

Selesai menikmati wahana, Ocean Park memberikan Anda ruang untuk berinteraksi dengan sejumlah hewan, khususnya hewan air. Anda bisa melihat kehidupan di bawah laut melalui akuarium raksasa, hingga merasakan berpelukan dengan singa laut.

Lalu, salah satu aktivitas yang tak kalah digemari oleh pengunjung saat berlibur ke tempat wisata ini ialah menikmati cable car. Yakni, kereta gantung yang akan mengajak mereka melihat keindahan Ocean Park dari ketinggian.

Pilihan Redaksi  Ini Alasan Hawkeye Tak Muncul di Trailer 'Avengers: Infinity War'

Sementara Disneyland Hong Kong tak kalah seru dengan Ocean Park. Taman hiburan ini sedikitnya mempunya 38 permainan dengan 8 tema yang bisa dinikmati. Seluruhnya terbagi menjadi beberapa tipe, mulai dari yang biasa hingga menantang adrenalin.

Disneyland Hong Kong

Disneyland Hong Kong kini tak cuma berisi karakter Walt Disney. Pasalnya, belum lama ini taman hiburan itu memegang lisensi dari Marvel untuk menampilkan superhero mereka. Dengan begitu, Anda bisa bertemu Captain America cs di Disneylan Hong Kong.

Taman hiburan ini semakin seru karena tengah menyelenggarakan ialah Marvel Summer Festival 2017 yang akan berakhir hingga 3 September 2017. Festival ini akan mengajak Anda menjadi agen S.H.I.E.L.D untuk menjadi bagian bersama superhero seperti Iron Man, Captain America, Spiderman, Doctor Strange, Thor, Black Widow dan masih banyak lagi.

Anda akan diajak untuk bersama-sama menumpaskan kejahatan yang diciptakan oleh Hydra. Aksi-aksi heroik pun akan tersaji selama festival ini.