Liburan Anti Mainstream ke Tempat Terjauh Bumi, Berani?

8
287

Liburan Anti Mainstream ke Tempat Terjauh Bumi, Berani?

Liburan Anti Mainstream ke Tempat Terjauh Bumi

Kegiatan liburan ke tempat yang terjauh membuat orang-orang menjelajah belahan dunia. Makin jauh dan makin jauh lagi. Di ujung dunia, keajaiban sudah menunggu para traveler.

Destinasi wisata di dunia bukan cuma itu-itu saja. Bukan cuma Candi Borobudur, Patung Liberty atau Menara Eiffel. Makin banyak wilayah baru yang bisa dijelajahi para traveler di seluruh dunia.

Setiap tahun dari berbagai situs pencarian wisata, selalu ada istilah Destination on The Rise, destinasi yang mulai naik daun. Selalu kita bicara soal tren traveling ke wilayah-wilayah baru.

Para traveler sejati, menjelajah sampai jauh sekali untuk liburan yang anti mainstream yang orang masih jarang pergi ke sana. Di tempat ini, ada berbagai keajaiban alam, manusia dan budaya.

trendingTravel mulai Kamis (15/3/2018) akan membahas destinasi tempat-tempat terjauh di Bumi yang ada di seluruh dunia. Dari Greenland, Tajikistan di dataran yang tinggi sekali, Islandia, Siberia yang dingin parah, Micronesia di tengah samudera luas, Tuvalu, atau Pulau Paskah yang unik dan lain-lain.

Kita juga akan membahas tempat-tempat terpencil di negara yang relatif sudah populer di mata wisatawan. Misalnya ke pulau cantik di pelosok Jepang atau ke pedalaman Malaysia yang punya suku pemburu kepala manusia. Ujung utara dan ujung selatan Bumi juga tidak terlewatkan untuk kita bahas.

Inilah tempat-tempat terjauh yang bisa dicapai para traveler. Jarak memang relatif, tergantung dari mana kita berangkat. Kalau kita, tentu saja ukurannya dari Indonesia.

Tempat-tempat terjauh di Bumi memang destinasi yang anti mainstream. Banyak traveler memimpikannya, tapi tidak sedikit yang mewujudkannya jadi nyata. Mungkin, Anda yang berikutnya pergi ke sana.

Pilihan Redaksi  AHY: Bandung Itu Kangenin