Dendam, pria di Pekanbaru lempar bom molotov ke toko ponsel

8
235

Dendam, pria di Pekanbaru lempar bom molotov ke toko ponsel

Dendam, pria di Pekanbaru lempar bom molotov ke toko ponsel

Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru berhasil menangkap pelaku pelemparan bom molotov di toko ponsel 777 milik Hamano Wondahi (39) Jalan Durian, No 24, Kelurahan Pulau Karomah, Kecamatan Sukajadi. Pelaku inisial AS, ditangkap saat berada di sebuah kios.

“Iya sudah ditangkap pelakunya. Tersangka inisial AS, dibekuk saat berada di kios Gema Advertising,” ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto, Sabtu (31/3).

Susanto menjelaskan, pelaku dan korban saling kenal. pelaku melempar molotov ke rumah Hamano lantaran ingin melampiaskan amarah dendam yang selama ini dipendam.

“Pelaku mengaku sendirian saat melempar molotov itu, petugas juga menyita beberapa barang bukti yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya,” kata Susanto.

Barang bukti itu berupa sepeda motor milik tersangka, sisa bensin di dalam botol yang digunakan sebagai bahan molotov, satu helm warna hijau, sepasang sandal, sebuah jaket serta satu tas laptop.

“Saat ini tersangka ditahan untuk proses penyidikan, tersangka juga masih diperiksa intensif terkait kasus pelemparan molotov tersebut. Pengakuannya karena dendam itu masih kita dalami apakah benar atau tidak,” terang Susanto.

Sebelumnya, warga dikejutkan teror molotov di Phonsel 777 milik Hamano Wondahi Jalan Durian nomor 24, Kelurahan Pulau Karomah, Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Riau, pada Selasa (27/3) pukul 20.15 WIB lalu. Pelaku ditangkap polisi 3 hari setelah kejadian tersebut.

Pilihan Redaksi  Polisi tangkap tiga dari lima tersangka laporan PT Allianz Life Indonesia