Lawan Liverpool, fokus Kolarov tak hanya pada Salah saja

6
432

Lawan Liverpool, fokus Kolarov tak hanya pada Salah saja

Lawan Liverpool, fokus Kolarov tak hanya pada Salah saja

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, diprediksi akan menjadi momok untuk lini pertahanan AS Roma. Namun sang pemain bertahan, Aleksandar Kolarov, menegaskan bahwa fokusnya tak hanya kepada Salah saja.

The Reds akan menjamu Roma pada leg babak semi-final Liga Champions hari Rabu (25/4) dini hari nanti. Pertandingan leg pertama tersebut akan digelar di markas Liverpool, Anfield.

Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut diperkirakan akan menjadikan Salah sebagai tumpuan di lini depan Liverpool. Pemain asal Mesir itu sedang tampil apik di musim ini, dengan catatan total 40 gol dari 44 pertandingan dalam semua kompetisi.

Namun, Kolarov menegaskan bahwa fokus timnya tak hanya terpusat pada Salah semata. Ia mengatakan Roma akan melakukan hal yang sama saat melawan Barcelona dulu.

“Kami tak hanya memikirkan bagaimana cara menghentikan Salah ataupun pemain yang lain. Yang pasti, kami harus bermain sebagai sebuah tim untuk melakukan sesuatu yang hebat,” ujar Kolarov dalam konferensi pers jelang laga.

Baca Juga : Bikin Madrid dan Liverpool patah hati, Roma tak jual Alisson

“Kami bermain baik bersama. Kami tak hanya terfokus pada Messi dan besok akan tetap sama. Kami harus bermain sebagai tim,” tandasnya.

Di babak perempat final, Salah menjadi momok lini pertahanan Manchester City dan membuat tim asuhan Josep Guardiola tersebut tersingkir lebih dulu. Dalam dua leg, ia mencetak dua gol serta mengantar The Reds menang dengan agregat 5-1.

Pilihan Redaksi  Dianggap Ganggu Vinales, Ini Penjelasan Marquez