Buffon bawa pulang kostum Ronaldo Liga Champions

9
483

Buffon bawa pulang kostum Ronaldo Liga Champions

Buffon bawa pulang kostum Ronaldo Liga Champions

Dua gol Cristiano Ronaldo di Turin mungkin menjadi salah satu penyebab berakhirnya kesempatan terakhir Gianluigi Buffon untuk memenangkan Liga Champions, mengingat usia Buffon yak tak lagi produktif.

Dikutip Marca, kiper terbaik Italia tersebut justru memeluk dan berbicara dengan Ronaldo cukup lama setelah peluit panjang dibunyikan. Buffon bahkan membawa pulang kostum Ronaldo.

Setelah wasit mengakhiri pertandingan, juara dunia ini menghampiri dan memeluk setiap pemain Real Madrid, tetapi khusus Ronaldo dia melakukannya cukup lama, Ronaldo yang jadi penyebab kekalahannya malam itu waktu setempat.

Meskipun kapten tim nasional Portugal ini benar-benar membenamkan mimpi Buffon, tetapi sepertinya kiper senior Juventus ini sangat respek terhadap talenta sepak bola Ronaldo dan dia mengakui kemampuan unik bintang Real Madrid tersebut.

Buffon mengindikasikan bahwa dia masih bermimpi untuk memenangkan Liga Champions selagi produktif bermain, kesempatan yang kian sulit karena Juventus akan melawan ke Santiago Bernabeu dengan defisit tiga gol dan tanpa kehadiran Paulo Dybala.

Pilihan Redaksi  Bailly: Brighton Akan Menjadi Sangat Menyulitkan